mexMaduraExpose.com- Meski pemilihan legislatif (Legislatif) sudah usang dan pemenangnya sudah dilantik beberapa waktu lalu, namun dendam kusumat dikalangan para pendukung masih membara dan sulit di jinakkan.

Terbukti pada Selasa (11/11) siang, dua warga Desa Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan di bacok tetangganya sendiri hingga mengalami luka parah di bagian dada kiri.

Korban di ketahui bernama Ahmad Sugianto (30) tnggal di Jl Stadion Gang IX Kelurahan Lawangan Daya sedang berpapasan dengan pelaku bernama Dwi Nur Cahyo (31) tak jauh dari tempat tinggal mereka.

“Arapaah be’en ? (Mau apa kamu liat-liat? Be’en arapaah? (kamu sendiri maunya apa, Red) iyeh engko’ tak apa’ arapaah (Saya tidak mau ngapa-ngapain,Red)”, beber korban menceritakan dirinya saat berpapasan dengan pelaku.

Korban menduga, pelaku tega membacok dirinya karena dipicu dendam lama saat pemilihan legislatif (pilleg) di mana pelaku mendukung salah satu Caleg dari Parpol lain dan kalah.

Sedang dirinya juga mendukung salah satu caleg yang kemudian menang dan sudah dilantik menjadi anggota DPRD Pamekasan Priode 2014-2019.

Hingga berita diturunkan, korban masih terbaring di RSUD Slamet Martodirjo Pamekasan untuk menjalani perawatan medis. Pihak rumah sakit membenarkan kejadian tersebut.

Hasil pemeriksaan dokter setempat, korban mengalami luka bacok yang sangat serius di bangian rongga dada robek selebar 5 cm hingga menembus daging korban sekitar 20cm.

(Ita/Fer)
maduraExpose_header

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM