MADURAEXPOSE.COM–
Sabtu (19/8/2017) bertempat di Pendopo Kecamatan Raas telah dilaksanakan malam tasyakuran dan pertunjukan seni hiburan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72.‎ Yang dihadiri Camat Raas Darussalam.S,Sos,Kp,M,Si, Danramil 0827/21 Raas Kapten Inf Heri Suharminto, Kapolsek, toga, tomas dan toda serta warga masyarakat.

Camat Raas Darussalam dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT kemedekaan RI ke-72 tahun 2017 ini menekankan bahwa kita sebagai warga Negara Indonesia harus bersyukur dan harus bisa menghargai jasa-jasa para pahlawan, Tasyakuran semacam ini adalah Wajib bagi Rakyat Indonesia sebagai bentuk rasa Syukur terhadap para Pahlawan yang berjuang untuk meraih Kemerdekaan dan sebagai warga Negara kita juga dituntut untuk mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya, untuk itu kita sebagai generasi muda harus selalu bersyukur.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Sebagai generasi muda kita berkewajiban meneruskan pembangunan. Sesuai dengan bidang kita masing – masing, kita harus selalu bekerja sama dan untuk tujuan bersama serta dalam acara ini juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Bapak Camat dan di berikan kepada KH. Rasid Nur, salah satu tokoh Agama di Raas Acara dilanjutkan dengan hiburan dan pemberian hadiah bagi pemenang lomba 17 an, pungkasnya. (Pur/Fer)