Wanita Asal Pandian Sumenep Jadi Korban Jambret

0
1140

MADURAEXPOSE.COM– Apes bagi Lailatul Kodria (Ria) warga Dusun Pandian Utara, Desa Pandian Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (19/8/2017).

Pasalnya, wanita yang sedang mengendarai sepeda motor sendirian sepulang dari mengantar anaknya ke sekolah, menjadi korban penjambretan, saat melintas di jalan raya sebelah utara kantor P&K / Jl. Krapo, Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep.

Akibatnya, uang Rp 10 juta yang baru diambil korban dari dua lokasi anjungan tunai mandiri (ATM), raib digondol dua pria berhelm tropong, yang membuntutinya dan mencegatnya di tengah jalan.

“TKPnya di jalan raya sebelah utara kantor P&K / Jl. Krapo, Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Dikatakan, peristiwa naas yang menimpa Ria sapaan akrab Lailatul Kodria, terjadi sekitar pukul 06.30 Wib.

Saat itu, Ria berangkat dari rumahnya untuk mengantarkan anaknya sekolah ke SMAN Kecamatan Batuan, dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat nomor polisi M 3268 XA.

Sebelum pulang ke rumahnya, Ria menyempatkan diri untuk mengambil uang di salah satu Bank yang berada di jl. Jendral Sudirman Kelurahan Pajagalan, sebesar Rp 5 juta.

“Kemudian korban mengambil uang kembali di salah satu Bank yang berada di Jl Trunojoyo, dengan nominal sama yakni sebesar Rp 5 juta. Setelah itu, korban bermaksud kembali kerumahnya, dan menaruh uangnya di jok sepeda motor bagian depan,” jelasnya.

Namun apes, sebelum korban tiba di rumahnya, korban dihadang dua pria berjaket hitam dan mengenakan helm tropong, saat masuk dijalan Krapo.

Korban yang curiga dua pria itu akan akan merampas motornya, maka dengan cepat korban mengambil kunci motornya.

Ternayat dua pria tersebut mengambil tas yang berisi uang di jok depan motor korban, dan membawanya kabur.

HotNews:  PBNU Minta Pemerintah Tutup Akun dan Media Online Kelompok Wahabi

“Sebelum dibawa kabur, sempat terjadi tarik menarik antara korban dengan pelaku. Namun pelaku menyayat lengan korban dengan pisau. Akhirnya korban melepas tas itu,” paparnya.

Setelah mendapatkan tas milik korban, pelaku melarikan diri ke arah semua. Sementara korban korban duduk sejenak karena mengalami luka sayat di lengan kanannya.

Guna mengetahui identitas pelaku, Kepolisian Polsek Kota akan melakukan pemeriksaan kepada saksi termasuk akan koordinasi dengan pihak menejemen Bank Mandiri untuk mengecek melalui CCTV.

(DIN/FER)