Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0827/Sumenep Cabang IV Brawijaya Hadiri Pelepasan TK Kartika IV-87 Sumenep Kelompok B

0
92

Sumenep (Maduraexpose.com) – Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0827/Sumenep Cabang IV Brawijaya, Ny. Yuliana Sri menghadiri acara Pelepasan TK Kartika IV-87 Sumenep Kelompok B Tahun Ajaran 2020-2021 bertempat di Aula Makodim 0827/Sumenep, Jl. Ksatrian No. 1, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Selasa (15/6/2021)

Pada acara pelepasan dan Perpisahan, sebanyak 17 murid TK TK Kartika IV-87 Sumenep telah dinyatakan lulus dan resmi dilepas menuju ke jenjang pendidikan lanjutan yang lebih tinggi.

Dalam sambutannya, Ny. Yuliana Sri menyampaikan acara pelepasan tersebut, menandakan telah selesainya masa pembelajaran bagi para murid dan mereka bersiap-siap memasuki tahap pembelajaran berikutnya di Sekolah Dasar (SD).

“Semoga pencapaian para pendidik di tingkat TK ini menjadi berguna dalam proses pendidikan selanjutnya agar tercipta anak-anak yang berkarakter sehingga melahirkan generasi takwa, jujur, cerdas dan terampil sejak usia dini,” harap Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0827/Sumenep Cabang IV Brawijaya

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah TK Kartika IV-87 Sumenep Raras Wati Dewi S.pd dalam sambutannya mengatakan, pendidikan sangatlah penting dalam tumbuh kembang seorang anak, karena kualitas dan jenjang pendidikan yang ditempuh seorang anak bisa menentukan nasibnya kedepan.

Selain itu, juga dapat berdampak pada kemajuan suatu daerah, karena kemajuan suatu daerah tergantung dari kualitas pendidikan masyarakatnya.

“Semoga dengan bekal ilmu yang telah diberikan selama ini nantinya dapat menjadi peningkat kualitas pendidikan anak-anak dimasa datang,” pungkas Raras Wati

Pada pelaksanaan kegiatan pelepasan TK Kartika IV-87 Sumenep tetap menerapakan protokol kesehatan dengan memakai masker, pengecekan suhu/kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman. (fer)

HotNews:  Ngeri, Tahapan Pilkades Batu Ampar Dikawal Ratusan Polisi, Wakapolres Sumenep Siaga!