Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM (DEPOK) — Kodim 0508/Depok dan Polres Depok beserta KPU Depok dan organisasi kemasyarakatan Kota Depok saling bersinergi untuk keamanan pelaksanaan Pilkada serentak 2018, bertempat di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Rabu (7/3/2018).

 Acara pertemuan sinergitas antara aparatur negara yang di hadiri Dandim 0508 Letkol Inf. R l. Iskandarmanto. S.E Kapolres Kota depok AKBP Didik Sugiarto, Komisioner KPU

 Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto menegaskan, pentingnya keamanan dalam Pilgub Jabar 2018.

“Kita harus mendekatkan diri dengan warga sekitar, tetap menjalin hubungan baik dengan warga sekitar agar tercipta situasi yang kondusif. Jajaran dandim 05.08 depok tiap hari senin juga melakukan pengawasan di tiap sekolahan kota depok, guna melakukan penyuluhan kepada para siswa,” ujarnya.

Senada dengan Dandim, Kapolres Depok AKBP Didik Sugiarto menambahkan, agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga keutuhan NKRI.

 Kaporles juga sering melakukan patroli bersinergi bersama Kodim 0508/Depok guna menciptakan keamanan di Kota Depok.

“Kami dan Kodim Depok merangkul Ormas dan LSM untuk menciptakan situasi yang kondusif supaya pelaksanaan Pilgub nanti aman dan terkendali dengan baik,” pungkasnya.

(ski/egi)