Ilustrasi: Mobil Partai Demokrat di depan Kantor KPU Jalan Asta Tinggi Sumenep, Madura, Jawa Timur. (Foto:Maduraexpose.com)

Sumenep, Maduraexpose.com- Resmi sudah Zainal Abidin sebagai kandidat yang terdaftar sebagai Calon Bupati (Cabup) dari Partai  berlambang mercy setelah hari ini bersama pasangannya Dewi Khalifah sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sumenep priode 2015-2020, Selasa 28 Juli 2015.

Saat mendatangi kantor KPU di Jalan Asta Tinggi Sumenep, Zainal Abidin, seperti kendaraan parpolnya, juga ‘menunggangi’ mobil berlambang mercy lengkap dengan gambar Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPW Partai Demokrat Jawa Timur. 

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Diiringi ribuan pendukung dari lintas partai dan tokoh ulama, kiai dan kalangan muslimat NU beserta Banom Perempuan Demokrat Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Bismillahirrohmaanirrohiim, mari kita kibarkan semangat juang kita untuk memenangkan pasangan H.Zainal Abidin dan Nyai Dewi Khalifah. Kalau sudah menang, kita laksanakan niat kita untuk  Mewujudkan Sumenep Makmur, Cerdas dan Berakhlak”, ujar KH.Fauzi asal kecamatan Ganding usai mengantarkan pasangan Zainal Abidin-Dewi Khalifah mendaftar ke KPU setempat, Selasa. (Baca juga: Zainal Abidin Siap Adu Konsep)

FERRY ARBANIA