Nyai Najmah: Muslimah Demokrat Siap Menangkan ‘Zaeva’

0
869
Nyai Najmah HIdayati dan sejumlah tokoh perempuan dibarisan pemenangan Zainal Abidin-Dewi Khalifah di kantor KPU Sumenep. (Foto:Maduraexpose.com)

Maduraexpose.com- Ribuan pendukung utama pasangan Zainal Abidin-Dewi Khalifah (ZaEva) yang terdiri dari kalangan Ulama, Kiai, Nyai, muslimat NU dan pengurus partai sempat memadati pendopo utama Kantor KPU Kab Sumenep di Jalan Asta Tinggi, Kebun Agung Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa 28 Juli 2015.

Antusias para pendukung ini dibuktikan dengan para pendukung yang bertahan hingga proses pendaftara yang dilakukan pasangan calon selesai hingga jelang sore hari.

Sementar Nyai Najmah Hidayati, mantan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sejak beberapa tahun lalu hijrah ke Partai Demokrat, dukungan dari kalangan muslimat, terutama dari banom Perempuan Demokrat Indonesia di wilayah Kabupaten Sumenep sudah sejak awal mensosialisasikan pasangan Zainal Abidin-Dewi Khalifah ke hampir lapisan masyarakat, bahwa keduanya benar-benar serius mencalonkan diri sebagai Cabup-Cawabup Sumenep priode 2015-2020.

“Jangan tanya kesiapan Perempuan Demokrat, dari awal kami sudah sangat siap memberikan dukungan penuh kepada Pak Zainal dan Nyai Eva”, ujar Nyai Najmah Hidayati saat berbincang dengan Maduraexpose.com di Kantor KPU Sumenep, Selasa 28 Juli 2015.

 

FERRY ARBANIA|MADURA EXPOSE