MADURAEXPOSE.COM–Tidak jadi menikah dengan korban, alasan CPK ,30,menyebarkan video porno hubungan intim dengan mantan kekasihnya.

Tersangka CPK mengaku kesal lantaran rencana pernikahannya dengan pacarnya ISZ gagal. Alasan ISZ tiba-tiba memutuskan hubungan pertunangannya mereka lantaranayah korban terkena stroke.

“Saya dengan korban sudah pacaran selama tiga tahun sampe sudah bertunangan dan berencana akan segera menikah. Namun tiba-tiba ayah korban sakit stroke ditambah saya kerja ditugasin di daerah Bandung sehingga komunikasi jauh membuat hubungan kita meregang sampai akhirnya putus,”ujarnya, Selasa (16/8) sore.

Selama berpacaran pelaku dengan korban kerap berhubungan badan layaknya suami istri di tempat kostannya daerah Kukusan, Beji, Kota Depok.

“Adegan intim yang kita lakukan direkam melalui HP pribadi atas sepengetahuan berdua. Rencana video itu disimpan untuk kenangan berdua, namun lantaran pada saat disimpan di program X-Video saya lupa menyetel untuk tidak asumsi publik,”kilah pelaku pria berbadan kurus penuh tato lulusan Sarjana Hukum dari universitas swasta di Jakarta ini.
Korban masih tercatat mahasiswi semester tiga dii universitas swasta ternama di Jakarta Selatan ini, mengetahui video pribadi dengan mantan pacarnya tersebut diketahui ketika sedang membuka you tube di kawasan ITC Margonda Depok.

Ia lalu melaporkan pelaku ke Polresta Depok.

“Ada dua video yang diunggah ke internet dengan durasi waktu berbeda rata-rata berdurasi sekitar 1:08 menit,”ungkap mantan residivis Lapas Cipinang kasus narkoba tahun 2006 yang juga bekerja di perusahan finance di Bandung.

(Pos Kota)