MADURAEXPOSE.COM–ULAU Lombok di Nusa Tenggara Barat (NTB) selama ini dikenal dengan surga gili atau pulau kecil karena kehadiran Gili Meno, Gili Air, dan Gili Trawangan. Kini, ada lagi Gili Sudak yang menjadi tempat travelling hits.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Gili Sudak ini bisa ditempuh melalui Sekotong kawasan Lombok Barat menggunakan perahu dengan harga Rp450-ribuan. Di sana, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan cantik dari sebuah pulau kecil dan tidak berpenghuni.

Anda bisa menikmati pemandangan hamparan pasir putih, dan air biru yang sangat jernih. Pemandangan di bawah lautnya juga tak kalah cantik karena terumbu karangnya masih terjaga sehingga banyak biota laut yang dihadirkan.

Anda pun bisa merasakan snorkeling di rumah Apung, yang menjadi spot belajar berenang atau snorkeling. Panorama laut yang menawan akan memanjakan Anda ketika berlibur.

wisata lombok gili sudak/net

Layaknya gili lainnya, di pulau kecil ini tidak akan ditemukan motor, dan hanya ada satu penginapan sangat cocok bagi pasangan yang ingin berbulan madu, atau bagi Anda yang suka mencari keheningan dan suasana tenang.

Biaya untuk menginap sekira Rp300 ribu per malamnya. Anda bisa menikmati keindahan pantai dengan khidmat dan jangan lupa untuk mengejar sunset cantiknya.

(ndr/lp6/int)