Banyak ASN Malas Sholat, Bupati Keluarkan Surat Edaran Sholat Fardhu Tepat Waktu

0
306
Nomor dua dari kanan: Achmad Fauzi bersama sejumlah Kiai/Istimewa.

Sumenep (Maduraexpose.com)– Bagi kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) beragama Islam yang selama ini malas sholat tepat waktu, atau bahkan sering sholat dhuhur tidak tepat waktu hingga masuk waktu ashar, sepertinya mulai sekarang hgarus berpikir ulang agar tidak melannjutkan kebiasaan buruk tersebut.

Pasalnya, Bupati Sumenep Achmad Fauzi, telah mengeluarkan Surat Edaran tertanggal 31 Maret 2021, perihal Himbauan Sholat Fardhu tepat waktu.

Berdasarkan Surat edaran yang ditanda tangani Bupati Sumenep Achmad Fauzi, tertanggal 31 Maret 2021,
Himbauan Shalat fardu tepat waktu memang dikhsuuskan bagi ASN yang beragama Islam.

“surat edaran itu dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terutama dalam melaksanakan ibadah sholat fardhu,” demikian kutipan Surat Edaran Bupati Sumenep Achmad Fauzi yang dikutip Maduraexpose.com, Rabu 31 Maret 2021.

Bupati juga berharap dengan dikeluarkannya himbauan tersebut akan membuat semua ASN lebih disiplin dalam menjalankan semua kewajibannya, terlebih dalam urusan sholat tepat waktu.

“Maka dihimbau kepada seluruh ASN yang beragama islam di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, ketika suara adzan berkumandang agar menghentikan sementara segala bentuk aktivitas kerja,termasuk kegiatan rapat untuk melaksanakan sholat fardhu tepat waktu,” tutup Bupati Achmad Fauzi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep ini. (Arbania)

HotNews:  Hampir Menang di Pilkada Sumenep, Begini Reaksi Fattah Jasin