Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE– Bangkai Mamalia laut jenis Paus Sperma sepanjang 16,20 meter ditemukan tewas terdampar di perairan Pantai Batu Tumpeng, Klungkung, Bali. Temuan mayat paus itu sempat menghebohkan warga ketika ditarik nelayan setempat ke pinggir pantai.

Pantauan di lokasi, ratusan warga Kabupaten Klungkung, Bali berduyun-duyun mendatangi satwa mamalia paus yang terdampar di kawasan Pantai Watu Klotok, sekitar 43 km timur Kota Denpasar itu.

Warga setempat, Setiawan di Klungkung menuturkan satwa mamalia yang diduga ikan paus tesebut diperkirakan terdampar pada pagi hari.

“Saya mendengar kabar dari para nelayan, sehingga warga masyarakat berduyun-duyun ke pantai untuk melihat secara langsung kabar yang didengar dari sebagian masyarakat tersebut,” kata dia, Senin (14/03/2016).

Setiawan mengatakan begitu warga mendengar adanya terdamparnya “ulam agung” atau ikan besar itu, warga bergerak untuk melihat secara dekat.

“Lokasi kejadian tersebut di sebelah timur dari Pura Kahyangan Jagat Watu Klotok. Sehingga warga hanya bisa menyaksikan dari dekat,” ucapnya.

Sejumlah polisi dan petugas dari KSDA sudah berada di lokasi untuk mengamankan warga agar satwa tersebut bisa diteliti lebih lanjut. Paus itu diperkirakan mati akibat terjebak di perairan lebih dangkal saat bermigrasi di Samudera Indonesia.

Sumber:Bangkai Paus Sperma 16 Meter Jadi Tontonan