Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk bersama Bhabinkamtibmas Giat Bhakti Sosial

0
64

Sumenep (MaduraExpose)– Ditengah pademi wabah Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk melaksanakan Bhakti Sisial membagikan sembako kepada warga masyarakat tidak mampu maupun dampak Covid-19.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk Sertu Wahyono bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala desa Kerta Barat membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu maupun dampak Covid-19 langsung kesasaran di seputaran wilayah Desa Kerta Barat Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Senin(14/12/2020).

Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dalam setiap kegiatan kewilayahan termasuk diantaranya kegiatan Bhakti sosial membagikan sembako kepada warga masyarakat tidak mampu maupun dampak Covid-19. Suatu kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan dalam mengatasi berbagai aspek kegiatan.

Sertu Wahyono mengatakan, kegiatan membagikan sembako sudah menjadi tanggung jawab bersama akan peduli masyarakat dan lingkungan.

Selain memberikan sembako warga tidak mampu atau dampak Covid-19, sembako juga diberikan kepada warga yang sudah lanjut usia. Semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat membantu meringan beban masyarakat yang tidak mampu maupun yang terdampak Covid-19,” pungkasnya. (fer)