Babinsa Kodim 0827/Sumenep Percepat Herd Immunity Melalui Serbuam Vaksinasi

0
28

Sumenep (Maduraexpose.com) – Untuk dapat mempercepat target herd immunity Kodim 0827/Sumenep melalui Koramil 0827/01 Kota Serka Sugeng Siswanto terus melaksanakan serbuan vaksinasi.

Babinsa Koramil 0827/01 Kota Serka Sugeng Siswanto Laksanakan Serbuan Vaksinasi di Balai Desa Kolor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, pada Kamis (18/11/21).

Serka Sugeng Siswanto menuturkan demi menjalankan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Koramil 0827/01 Kota bersama perangkat desa mengajak warga untuk menjalankan serbuan vaksinasi.

Dirinya Bersama petugas
Nakes, dan para relawan bahu membahu menjalankan kegiatan vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 terlebih lebih antusias masyarakat sangat tinggi ingin mengikuti program vaksinasi tersebut “terangnya.

Di katakan bahwa untuk pelayanan vaksin tahap 1 berjenis sinovac hal ini pelayanan untuk warga sebanyak banyaknya kita jaring agar vaksinasi dapat merata di wilayah Desa Kolor ” papar Serka Sugeng.

Danramil 0827/01 Kota Kapten inf Nanang Fadhori menyampaikan bahwa Antusias para warga dan masyarakat sekitar yang memiliki kesadaran untuk ikut vaksinasi.

Dengan divaksin, para warga akan lebih aman untuk beraktivitas di luar rumah dan masyarakat juga akan merasa lebih nyaman untuk berpergian keluar rumah dengan tetap memakai masker setiap beraktifitas di luar rumah. (ima)

HotNews:  Vaksinasi Terus Berjalan, Babinsa Bersama Tiem Tiga Pilar Melakukan Pendanpingan Di Kantor Kelurahan Kepanjin