Asah Kemampuan Personel, Kodim 0827/Sumenep Gelar Latihan Menembak Triwulan IV Di Lapangan Tembak Santosa

0
45

Sumenep (Maduraexpose.com) – Guna mempertajam kemampuan perorangan, Kodim 0827/Sumenep melaksanakan kegiatan latihan rutin menembak senapan Triwulan IV Tahun 2021 di Lapangan tembak SANTOSA Desa Pamolokan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Rabu (17/11/2021).

Latihan menembak ini di pimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 0827/Sumenep yang di wakili Pasi Log Kodim 0827/Sumenep Kapten Inf Teguh beserta seluruh Perwira Staf dan para Danramil, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0827/Sumenep.

Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis A. Md mengatakan, seluruh anggota Kodim 0827/Sumenep wajib mengikuti latihan menembak senjata ringan Triwulan IV TA 2021 dengan harapan dapat meningkatkan kemampuan personel khususnya kemampuan menembak yang dalam hal ini kegiatan sudah terprogram dan terencana setiap Triwulannya.

Sementara itu, Pasiops Kodim 0827/Sumenep yang di wakili Kapten Inf Teguh menyampaikan, latihan menembak senjata ringan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan personel dalam bidang latihan.

“Materi latihan menembak personel Kodim 0827/Sumenep menggunakan senjata SS l dengan jarak 100 meter dengan sikap  tiarap tanpa sandaran, sedangkan untuk senjata laras pendek menggunakan senjata Pistol jenis F l dengan jarak 15 meter sikap berdiri dengan kedua tanggan,” terangnya.

Selama anggota Kodim 0827/Sumenep melaksanakan latihan menembak diawasi ketat oleh penyelenggara latihan. (ali/ima)

HotNews:  Vaksinasi Terus Berjalan, Babinsa Bersama Tiem Tiga Pilar Melakukan Pendanpingan Di Kantor Kelurahan Kepanjin