Scroll untuk baca artikel
RANAH PESANTREN

Astaghfirullah, Sajadah Dibuat Alas Kaki Menyambut Tim Akreditasi RSUD

Avatar photo
78
×

Astaghfirullah, Sajadah Dibuat Alas Kaki Menyambut Tim Akreditasi RSUD

Sebarkan artikel ini

POLICELINE.CO– Penggunaan sajadah sebagai alas kaki dalam acara penyambut tim Akreditasi Rumah Sakit RSUD dr Fauziah Bireuen pada jumat 15-12-2017, dikecam keras oleh Lembaga Kajian Strategis dan Pembangunan Aceh-LEMKASPA.

Saat dimintai tanggapan oleh awak media Radio Diva Indonesia Samsul Bahri Ketua LEMKASPA melalui sambungan telpon saluler mengecam tindakkan yang telah mencoreng dan melukai hati masyarakat. ini sangat melukai hati masyarakat Aceh yang menjungjung tinggi nilai-nilai keislaman. Coba kita lihat sekarang.

Apa yang dipertontonkan oleh pihak panitia penyambutan tim Akreditasi. Pihak Rumah Sakit RSUD dr Fauziah Bireuen tersebut dengan sengaja telah menggelar sajadah sebagai alas kaki untuk penyambutan tim Akreditas dari pusat.

Seharusnya hal ini tidak perlu terjadi, masih ada alternatif lain sebagai alas untuk tamu yang akan menilai rumah sakit tersebut, kenapa harus memakai sajadah, ujar samsul. Saya atas nama Lembaga meminta pihak-pihak terkait untuk memanggil panitia penyambutan dan meminta klarifikasi mengenai hal tersebut, ini jelas-jelas memalukan,katanya.

Lebih lanjut samsul juga menambahkan bahwa untuk meningkatkan Akreditas RSUD dr Fauziah Bireuen, ada bebearapa hal pokok yang harus dibenahi, mulai dari peningkatan kualitas pelayan kepada masyarakat sampai pada tingkat kebersihan lingkungan rumah sakit. Selanjut membenahi sistem manajemen operasional rumah sakit yang baik. saya rasa inilah yang harus ditingkatkan oleh pihak rumah sakit kedepan dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.

------------------------