Kiri:Anggota DPR RI , Said Abdullah dan Ketua Dewan Syuro PKB KH.Fayyad As'ad di Graha Adipoday Sumenep. (Foto:Ferry Arbania/Maduraexpose.com)

Sumenep (maduraexpose.com)- Didepan ratusan pendukung Busyro-Fauzi, anggota DPR RI Said Abdullah mengklaim sudah mengeluarkan uang dari kantong pribadinya sebesar Rp 7,1 miliar demi memenangkan ‘jagoannya’ itu yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan, PKB dan NasDem.

Said juga bilang, kocek pribadi yang dikeluarkan itu terhitung dalam rentang waktu (hanya) dua bulan mengajak ponakannya Achmad Fauzi (bacawabup) untuk turun ke desa-desa melakukan pengenalan sekaligus membangun ikatan emosional ditengah masyarakat Sumenep.
selama ‘turun gunung’ itulah, lanjut anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini, ada warga yang meminta sumbangan masjid sebesar Rp 400 juta.

“Saya penuhi sambil ‘nitip’ Busyro-Fauzi di Pilkada supaya dipilih”, ujar Said Abdullah dalam acara Deklarasi pasangan Busyro-Fauzi di Graha Adipoday Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin 27 Juli 2015.

Hebohnya lagi, tiap bulannya, Said mengaku secara rutin merogoh kocek pribadi kepada seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai berlambang banteng dengan moncong putih tersebut. Semua itu dilakukan said, semata-mata demi memenangkan pasangan Busyro-Fauzi yang resmi mendapat dukungan dari tiga partai, yakni NasDem, PKB dan PDI Perjuangan.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

(bbs/fer)