Wow!! Honda BeAT Terbaru Tampil Makin Sporty

0
2227

beat-stylish-Brosis, kalau ngomongin motor matic buat anak muda, nggak ada yang bisa ngalahin Honda BeAT. Selain performanya yang dahsyat, desainnya juga gaul abis. Nggak percaya? Liat aja nih Honda BeAT FI yang jadi jagoan terbaru PT Astra Honda Motor (AHM).

Dengan desain striping yang makin sporty dan penambahan warna baru, Honda BeAT FI ini tampil makin stylish bro. Ditambah lagi penggunaan dimensi body compact yang sangat cocok dengan karakter anak muda yang atraktif dan dinamis.

Apalagi Honda BeAT FI ini udah dibekali beragam fitur terbaik. Salah satu yang paling keren yaitu pemakaian mesin 110cc PGM-FI dengan performa lebih sempurna dan irit bahan bakar.

Mesin ini udah menggunakan teknologi PGM-FI sesuai standar emisi EURO 3. Tahun lalu, Honda BeAT FI dinobatkan sebagai produk paling ramah lingkungan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan meraih penghargaan Emisi Gas Buang Terbaik Kendaraan Bermotor Kategori Sepeda Motor 2013. Keren gak tuh?

Buat keperluan sehari-hari, Honda BeAT FI dibekali bagasi berukuran 11,2 liter, standar samping otomatis (Side Stand Switch), serta Brake Lock yang mudah dioperasikan. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan yaitu pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Oh ya, Honda BeAT FI ini juga ada versi Combi Brake System yang membantu pengereman yang optimal pada roda depan maupun belakang. Model yang ini cocok tuh buat kalian yang doyan ngebut.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat terhadap Honda BeAT FI. Kami berupaya terus mengikuti perkembangan tren anak muda untuk memberikan pilihan beragam serta terbaik. Kami optimis penyegaran tampilan ini dapat memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya.

Intinya, memilih Honda BeAT FI kalian bakal dapat jaminan kualitas. Buktinya, berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sepanjang kuartal I/2014, Honda BeAT FI tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan penjualan 497.209 unit atau 39% dari total penjualan skutik nasional. Bahkan, di segmen skutik entry level < 125cc, Honda BeAT FI menguasai 52% pangsa pasar. Honda BeAT FI varian Combi Brake System bakal dibandrol (on the road Jakarta) Rp 14.300.000 dengan 6 pilihan warna (Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Funk White, Power Black dan Samba Orange). Sedangkan untuk varian Cast Wheel bisa dijual seharga (on the road Jakarta) Rp 13.750.000 dengan pilihan warna yang sama. Sementara itu, varian Spoke Wheel dipasarkan seharga (on the road Jakarta) Rp 12.950.000 dalam 3 pilihan warna (Hard Rock Black, Electro Red dan Funk White). honda_cs
-welovehonda-