MADURAEXPOSE.COM–Keindahan pemandangan destinasi wisata baru Bukit Tinggi di Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mulai diminati wisatawan. Pasalnya tempat wisata yang baru seumur jagung menyuguhkan berbagai pemandangan dari atas bukit, sehingga tak ayal membuat wisatawan sangat tertarik untuk menikmati liburan dengan pemandangan keindahan alam dari atas bukit.

Objek wisata yang berada diatas bukit sekitar 10 Kilo Meter dari Kota Sumekar ini tidak menyurutkan para pengunjung untuk menikmati keindahan eksotika alam disekitar tempat tersebut, karena hampir setiap hari tempat itu selalu ramai dikunjungi wisatawan. Apalagi pada saat hari libur, banyak anak muda berbondong mengisi liburan di atas bukit yang ada di wilayah pedesaan.

“Tempat ini memang sangat indah, sehingga meskipun masih baru banyak pengunjung yang datang. Jadi sangat cocok dijadikan tempat berlibur dengan melihat nuansa keindahan Kota Sumenep dari atas bukit,” kata Moh. Arif (27), salah seorang pengunjung yang mendatangi tempat Wisata Bukit Tinggi, Senin (12/12/2016).

Disebutkan,bahwa meski akses jalan menuju tempat wisata baru tersebut masih rusak, tetapi tidak menyurutkan minat para wisatawan untuk berkunjung, keindahan alam yang cukup menakjubkan membuat destinasi wisata baru itu memiliki daya tarik tinggi. Sehingga dari berbagai kalangan baik anak muda maupun orang tua tumplek beramai-ramai mendatanginya, supaya mereka bisa menikmati keindahan alam yang ada ditempat wisata pedesaan.

“Di sini tempatnya sangat sejuk, makanya sangat cocok untuk menghilangkan rasa jenuh. Apalagi tidak perlu mengeluarkan uang besar untuk membayar, karena hanya bayar penitipan motor saja sebesar Rp2000 dan tiket masuk Rp3000,” jelasnya.