Warga Sumenep Mentahkan Bantahan Jati Cs

0
500
Dani dan Jati cs saat diperiksa anggota Polres Bangkalan Madura (Sbk/MaduraExpose.com)

MaduraExpose.com – Sejumlah tokoh di Sumenep tidak percaya begitu saja atas bantahan Jati cs yang sebelum menolak dikabarkan membawa kabur uang project RSUD sebesar Rp 400 juta.

“Jati itu memang pemain dan sempat geger sama saya. Malah si Jati sempat melecehkan Muhlis anggota TNI dengan mengatakan bahwa Muhlisn tidak tau aturan”, ujar Imam Muchlis, salah satu tokoh Sumenep melalui Blackberry Maasenger yang dikirim kepada MaduraExpose.com.

Imam menambahkan, apa yang diucapkan Jati terhadap anggota TNI tersebut merupakan sebentuk penghinaan terhadap institusi TNI.

“Ucapan jati itu sangat melukai nama baik jajaran anggota TNI.Jangan sampai hal-hal seperti ini dibiarkan terus menerus karena menyangkut wibawa korp TNI, khusunya di Madura”, sambungnya menutup percakapan.

Sementara Moh. jati, kepala Pelaksana proyek RSUD Moh. anwar dibawah naungan PT. anugerah aloka dikonfirmasi via sms tak ada respon. Namun sebelumnya, Jati memberikan klarifikasi kepihak Redaksi MaduraExpose.com kalau dirinya mengakui telah membawa uang proyek sebesar Rp 400 juta untuk sibayarkan kepada para suplayer dan para pekerja yang darinluar Madura.

(Fer)