Warga Geger, Kuburan Berlubang Mirip Kepala Manusia

0
1891

Sumenep (MaduraExpose.com)- Tepat pukul 17:18 WIB dijelang adzan maghrib, Khazaimah beserta ibunya pergi ke makam Ast Toret, Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Sumenep, tak jauh dari pekarangan rumahnya yang berjarak sekitar 100 meter, Kamis (16/10/2014).

Namun baru memasuki areal pemakaman, tiba-tiba langkahnya terhenti demi melihat sebuah kuburan tua dekat pohon kamboja menganga dan lubangnya menyerupai kepala manusia atau sebesar kelapa tua.

“Saya benar-benar takut Mas. Karena setiap kamis sore saya ke kuburan ini belum pernah lihat ada yang berlubang seperti digorong”, ujar Hozaimah, Warga Desa Gadu Barat Kepada MaduraExpose.com, Kamis (16/10/2014).

Adanya temuan kuburan tua yang menganga itu dengan cepat menyebar dikalangan warga desa setempat. Banyak yang mengaku penasaran, namun karena pemakaman tersebut tidak dilengkapi dengan penerangan lampu, mereka mengaku tidak berani melihatnya pada malam hari.

“Saya penasaran juga, Cuma kalau harus sekarang yang sudah gelap, saya tidak berani. Karena kuburannya jauh dari rumah warga dan berada ditengah semak-semak belukar dan pepohonan yang meneyeramkan”, ujar Fadilah warga Desa setempat.

(kha/fer)