MADURA EXPOSE–Warga Dusun Batu Jaran Timur, Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Digegerkan atas penemuan bayi yang masih berumur (30) hari, mengambang di bak mandi.

google.com, pub-3435894053090429, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Bayi yang malang nasibnya tersebut, adalah anak ke empat ( Bungsu) dari Ach. Khotim ( 37 ), Juhairiyah ( 32 ), dari Dusun Batu Jaran Timur, Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten dan kejadian itu tepatnya pada hari Jumat 11 Mei 2018, kemarin.

Salah satu tokoh pemuda Desa Pragaan Daya Misbahul Umam mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal ketika pada hari jum’at 11/5 kemarin, orang tua bayi yang bernama Khotim dan Juhairiyah ingin mengadakan selamatan atas kelahirannya bayi pada hari itu juga, sekitar jam 11:00 ibu bayi tersebut masih menyusuinya, setelah di susui oleh ibunya sang bayi tertidur lelap. Lalu Khotim ( ibu bayi ) keluar untuk membantu orang-orang yang ada di luar untuk persiapan acara selamatan.

“Namun, selang beberapa jam Khotim (ibu bayi )masuk kembali untuk melihat bayinya, tiba-tiba sang bayi hilang dari tempat tidurnya. Akhirnya suasana dirumah Khotim ramai dan panik atas hilangnya sang bayi, “jelasnya Misbahul. 

(hol/sig)

HotNews:  Aktivis Malari 74: Reformasi Jilid 2 Mulai Terlihat