Scroll untuk baca artikel
Pendidikan

Wali Kota Tutup Acara Festival Anak Idaman Jenjang PAUD se-Kota Dumai

Avatar photo
77
×

Wali Kota Tutup Acara Festival Anak Idaman Jenjang PAUD se-Kota Dumai

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com– Acara Festival Anak Idaman Jenjang PAUD 2024 resmi ditutup oleh Wali kota Dumai H. Paisal yang diselenggarakan di Gedung Sri Bunga Tanjung (16/2/2024).

Festival ini terdiri atas enam jenis perlombaan, yaitu lomba tari melayu kreasi tanpa alat, baca surat pendek, puisi, menggambar, azan, dan doa bapa kami. Dalam rangkaian acara ini peserta didampingi oleh Kepala Sekolah dan guru pendamping serta orang tua.

Wali kota Dumai Paisal menutup secara resmi festival anak idaman sekaligus memberikan piala dan piagam penghargaan serta sejumlah uang kepada para pemenang. Wali kota Dumai, dmengucapkan terimakasih kepada para panitia yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini.

“Atas nama pemerintah Kota Dumai saya sampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas terselenggaranya kegiatan ini, diharapakan anak-anak kita akan terbentuk mental yang luar biasa dan berakhlak mulia, serta diiharapkan kegiatan ini juga dapat menjadi agenda tahunan kita”, ucapnya.

Acara festival ini diiikuti oleh 57 kelompok Tari Melayu Kreasi Tanpa Alat, yang terdiri dari 445 peserta Tari Melayu Lemak Manis, 165 peserta lomba baca surat pendek, 124 peserta lomba puisi, 150 peserta menggambar. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman lomba dan penyerahan hadiah berupa piala, piagam penghargaan dan sejumlah uang yang diserahkan secara langsung oleh Walikota Dumai H. Paisal, SKM., MARS dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut WaliKota Dumai, Ketua PP PAUD Kota Dumai, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Beserta Jajaran,Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip , Kepala Dinas PPPA Kota Dumai, Camat Dan Bunda PAUD Kecamatan Se – Kota Dumai, Ketua PP PAUD , Ketua MKKS , Ketua IGTKI ,Ketua HIMPAUDI dan ketua IGRA Kota Dumai, Dewan Juri , Kepala Sekolah PAUD Sekaligus Panitia Festival Anak Idaman. ***

------------------------