Wakil Rois NU Doakan Pasangan AF-Buya Sebagai Cabup-Cawabup

0
765
Paling Kanan: KH.Taufiqurrahman dalam sebuah pertemuan dengan Prabowo Subianto dan beberapa ulama Madura (Istimewa)

SUMENEP, MADURAEXPOSE.COM- Wakil Rais Syuriah PCNU Sumenep, KH.Taufiqurrahman mengaku sangat setuju atas pencalonan Achmad Fauzi menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) mendampingi Dr. A. Busyro Karim yang bakal berlaga lagi sebagai Calon Bupati (Cabup) incumbent pada pelaksanaan Pilkada Desember 2015 atau priode 2015-2020.

Sejumlah Ulama dan kiyai khas Sumenep mengaku welcome dan menyambut gembira dengan bersedianya Achmad Fauzi untuk mendampingi A.Busyro Karim (incumbent) yang akan maju dalam pertarungan Pilkada Sumenep priode 2015-2020 mendatang.

“Saya sangat setuju dan kami doakan semoga Achmad Fauzi sukses mendapingi KH.Busyro Karim”, ujar KH.Taufiqurrahman,FM kepada MaduraExpose.com.

Kiyai kharismatik yang juga pengasuh Pondok Pesantren Mathlabul Ulum Desa Jambu,Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur  ini mengaku pasangan Buya-AF (Busyro Karim-Achmad Fauzi) dinilai sangat pas karena sama-sama memiliki wawasan keilmuan dan leadership yang sudah tidak diragukan lagi.

“Kami sangat mendukung dan kalau terpilih nantinya, harapan saya saudara Achmad Fauzi menjadi wakil yang baik, kreatif dan inovatif”, imbuhnya kiyai yang merakyat ini.

(Fer)