Malam ini, DJ Surabaya dikabarkan bakal Dugem di Cafe Sumenep

0
1828

Sumenep, MaduraExpose.com- Sejumlah warga di Kabupaten Sumenep sejak kemarin malam mengaku resah dengan beredarnya pamflet atau brosur yang mengajak ‘dugem bareng’ di salah satu cafe terbesar di wilayah Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Bahkan beberapa pemilik cafe sengaja mengadukan informasi tersebut ke kantor Redaksi MaduraExpose.com di Jalan Kemuning Perumahan Bumi Sumekar Asri.

“Ini buktinya kalau besok malam (malam ini, Red) sebuah cafe akan mendatangkan DJ dari Surabaya. Otomatis orang-orang yang suka dugem akan tumpah ruah dari Sampang, Pamekasan dan Sumenep sendiri”, ujar salah satu bos cafe (identitas disembunyikan redaksi) saat berbincang di kantor MaduraExpose.com .

Ia menjelaskan, ajakan ke warung cafe & restaurant itu sudah menyebar lewat Blackberry Massanger (BBM).

“Ini orang-orang sudah pada banyak yang tahu mas. Kalau salah satu cafe akan mendatangkan DJ dari Surabaya. Brosurnya ada yang menyebarkan lewat BBM”,imbuhnya.

Sementara Kapolres Sumenep dikonfirmasi tidak membantah adanya sebuah cafe yang hendak mendatangkan DJ dari Surabaya. Pihaknya mengaku akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah daerah terkait ijin cafe tersebut.

“Kita koordinasikan dengan Pemda tentang ijin cafe Ayu dan rencana mendatangkan DJ agar tidak dilaksanakan”, ujar Kapolres Sumenep AKBP RENDRA RADITA DEWAYANA, S.I.K melalui pesan singkat yang dikirim ke redaksi MaduraExpose.com Rabu (8/4/2015).

(IMs/DAY/FER)