MaduraExpose.com- Sebuah percakapan di BBM sore ini cukup mengagetkan, jika DJ asal Surabaya yang sebelumnya dikabarkan akan tampil di salah satu Cafe di Sumenep malam ini, diduga sengaja tampil lebih awal sekitar pukul 3 sore lebih.

“Teman-teman di Surabaya ini pada koment dan broadcast lewat BBM, jika DJ yang disurabaya tampil sore ini Mas. Padahal jadwal sebelumnya mau tampil ntar malam”, ujar salah satu sumber terpercaya MaduraExpose.com, Rabu Sore (8/4/2015).

Sementara Kapolres Sumenep, hingga berita diunggah belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait informasi tersbut.

Namun beberapa jam sebelumnya, Kapolres Sumenep dikonfirmasi tidak membantah adanya sebuah cafe yang hendak mendatangkan DJ dari Surabaya. Pihaknya mengaku akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah daerah terkait ijin cafe tersebut.

“Kita koordinasikan dengan Pemda tentang ijin cafe Ayu dan rencana mendatangkan DJ agar tidak dilaksanakan”, ujar Kapolres Sumenep AKBP RENDRA RADITA DEWAYANA, S.I.K melalui pesan singkat yang dikirim ke redaksi MaduraExpose.com Rabu (8/4/2015).

(IMs/DAY/FER)