Wabup Fauzi dan Kodim Sumenep Hadiri Rapat Senat Unija

0
504

MADURAEXPOSE.COM— Dandim 0827 Sumenep, Madura, Letkol Inf. Budi Santosa menghadiri undangan rapat terbuka Senat Universitas Wiraraja (Unija), dalam rangka Wisuda Sarjana dan Deploma XIX, bertempat di Gedung Graha Sanzibar, Kamis (20/10/2016)

Kehadiran Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Budi Santosa. S,sos bersama seluruh FKPD Sumenep memperlihatkan kesolidan, dimana kegiatan ini dirasakan sangat penting dalam rangka memperlihatkan keberhasilan Kabupaten Sumenep dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang handal dibidangnya.

Sambutan Bupati yang di bacakan oleh Wakil Bupati Bapak Achmad Fauzi menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep mengucapkan selamat kepada para Wisudawan yang telah selesai menempuh jenjang Sarjana SI dan diharapkan bisa melanjutkan jenjang ke tingkat yang lebih tinggi.

” Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep membutuhkan anak muda yang berpendidikan dan terpelajar guna membangun dan meningkatkan kemajuan Kab. Sumenep serta para wisudawan yang diharapkan dari pemerintah, lulusan ini agar tidak hanya menjadi PNS tapi harus mampu berkreasi dengan ilmu yang didapat dari universitas serta diharapkan bisa membawa nama harum universitas dan Sumenep,” ungkap Wabup Fauzi mewakili sambutan Bupati Sumenep A.Busyro Karim, Kamis 20 Oktober 2016.

Kegiatan Rapat terbuka Senat Mahasiswa UNIJA ini di akhiri dengan acara penyerahan Wisudawan XIX kepada Ketua Ikatan Alumni Unija Sumenep.‎ [Pur/Fer]