Puluhan Warga Demo PLN Sumenep

0
701
Warga Giligenting Demo PLN Sumenep terkait pemadaman bergilir yang berlangsung 4 bulan terakhir. [Dok.Maduraexpose.com]

MADURAEXPOSE.COM—Tidak puas terhadap pelayanan PLN sub rayon Gili Geting, Aliansi Pemuda Gili Genting (Aspeg) Sumenep, Madura, Jawa Timur, gelar aksi unjuk rasa didepan kantor PLN Sub Rayon setempat, Jum’at (21/10).

Aksi tersebut dimulai sekitar Pukul 09.30 WIB, dari perempatan desa setempat menuju ke Kantor Distribusi Ranting PT PLN di Desa Aenganyar, Kecamatan Gili Genting.

Abdul Manan Rifa’i selaku korlap aksi mengatakan bahwa masyarakat memprotes apa yang dilakukan oleh PLN yang selama kurang lebih empat bulan listrik di daerah tersebut mengalami pemadaman bergilir.

“Tindakan pemadaman bergilir ini meresahkan warga Gili Genting,” jelasnya.

Bahkan mereka meminta pihak PLN untuk menormalkan kembali listrik di daerah tersebut, agar aktivitas warga sekitar tidak terganggu.

“Kami juga masyarakat Sumenep yang menginginkan listrik hidup 24 jam seperti yang sudah dijanjikan oleh bapak bupati sebelumnya,” imbuhnya.

Menurutnya, jika pemadaman listrik terus terjadi maka hal itu akan mengganggu perputaran ekonomi dan kehidupan di Gili Genting mandeg dan tidak bisa bergerak.