Viral! Kalung Emas 10 gram Milik Balita asal Desa Pakondang Dirampas Orang Tak Dikenal

0
1710

MADURA EXPOSE: Benar kata bang Napi, bahwa kejahatan mengintai dimana-mana agar kita selalu waspada menyikapinya.

Di Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru, Sumenep, Madura, Jawa Timur, seorang bocah bernama Fadilatul Maghfiroh yang masih berusia 26 bulan jadi korban kejahatan .

Peristiwa itu terjadi kemarin, sat korban bermain didepan rumahnya di Desa Pakondang. Tiba-tiba seorang pengendara speda motor jenis Honda Vario 125 dengan Nomor Polisi (Nopol) M 2572 XE berhenti dirumah korban sambil berpura-pura menanyakan alamat seseorang dengan tampang yang sopan dan samasekali tidak membuat curiga tuan rumah.

“Waktu itu pelaku tanya arah jalan dengan sangat sopan. Entah kenapa orang itu masuk kerumah dan merampas kalung emas yang ada dileher cucu saya, ” papar Muhtaram (45) kakek korban saat bercerita kepada awak media. Kamis 8 Maret 2018.

Melihat ulah pelaku, pihaknya langsung melakukan tindakan, namun sebelum terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, pelaku melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motor dan membuang helm yang dikenakan pelaku.

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Muhtaram melaporkan kejadian dirumahnya kepihak Polsek Rubaru. Pihaknya juga mengaku tidak mengenali pelaku, karena merupakan mengenakan masker yang menutupi sebagian wajah pelaku.

“Ternyata STNK didakam jok speda motor pelaku milik seorang perempuan berinisial R dengan alamat Desa Nyapar Kecamatan Dasuk, Sumenep, ” bebernya lagi menambahkan.

“Kalung emas yang dibawa kabur pelaku itu sebanyak 10 gram,” pungkasnya.

(pol/red/fer)

HotNews:  Tiga Polisi Jadi Terlapor Kasus Unlawfull Killing Laskar FPI