Unras Mahasiswa STKIP: Pemecatan Musaheri Cacat Prosedur

0
781

Madura Expose- Untuk kesekian kalinya, sejumlah aktivis Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep kembali menggelar aksi unjuk rasa di kampus mereka, meminta PB PGRI sekedar mengambil langkah-langkah terkait pemecatan Musaheri yang dianggap cacat prosedur.

 

“Ternyata sampai detik ini, pengurus Jawa Timur belum juga mengambil langkah-langkah terkait kisruh di kampus kami, dengan ini kami mendesak PB STKIP PGRI segera mengambil tindakan agar mahasiswa tidak dikorbankan”, terang Muhlis, Korlap aksi mahasiswa pengunjuk rasa.

 

Selain melakukan orasi, mahasiswa juga membawa karton bertuliskan kecaman terhadap kondisi kampus yang makin runyam.

 

“Kami juga menuntut mahsun supaya dipecat sebagai pengurus PPLP PT PGRI Sumenep, karena mahsun inilah yang  menjadi pemicu konflik horisontal di kampus kami”, umbuhnya.

 

Mahasiswa pengunjuk rasa menuding,pemecatan terhadap ketua STKIP PGRI sumenep cacat hukum dan cacat prosedur. Pihaknya juga meminta persoalan ini disikapi serius oleh pihak oleh PGRI Jatim.

 

“Mahasiswa dengan senat perguruan tinggi STKIP PGRI Sumenep dan juga dosen juga pengelola menyatakan pemecatan musaheri tidak sah”, sambungnya lagi menambahkan.

 

[fer]