Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

SUMENEP, MADURA EXPOSE- Guna meringankan kerja masyarakat di desa binaan, Babinsa terjun kesawah bantu petani Cabai mengolah lahannya.

seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0827/15 Batuputih Serda Aheradi dengan membantu menyiram tanaman cabe dilahan milik Bapak Jumadi Dusum Kabbhuan Desa Jurla Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep. Selasa (11-6-2019).

Demi menyukseskan swasembada pangan khususnya di wilayah Koramil 0827/15 Batuputih Serda Aheradi akan terus melakukan pendampingan karena hal ini merupakan tugas Babinsa untuk mewujudkan ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahteraan petani.

Danramil 0827/15 Batuputih Kapten Cba M Yuli Irawan menyampaikan bahwa pada kesempatan itu adalah Serda Aheradi yang membantu mengolah lahan petani Cabai di Desa Binaannya.

Hal itu dilakukan untuk membantu petani sehingga dapat meningkatkan hasil pertanian Cabai petani tersebut.

“Untuk itu, Babinsa kita membantu petani agar tanaman cabainya berbuah dan menghasilkan sesuai yang diharapkan,” ujar Kapten Cba M Yuli Irawan.

lanjut Kapten Cba M Yuli Irawan mengatakan membantu warga desa binaan adalah sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. Dimana hal itu untuk meningkatkan kemanunggalan TNI terhadap masyarakat itu sendiri.

Oleh karenanya, Kapten Cba M Yuli Irawan berharap hubungan emosional TNI khususnya Babinsa Koramil 0827/15 Batuputih dengan masyarakat tetap terjaga. Khususnya Babinsa terhadap masyarakat desa binaan. (ali/sbr/fer)

HotNews:  Babinsa Koramil Masalembu Gelar Komsos Di Rumah Warga Binaan