Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Madura Expose. Menjelang pelaksanaan Pilkada Sumenep 2020 tahun depan, sejumlah tokoh mulai ramai dibicarakan bakal ikut kontestasi politik tahunan. Salah satu nama yang mulai santer terdengar,yakni HM.Husni, salah satu pengusaha sukses yang juga dikenal tokoh muda berpengaruh kelahiran Sumenep.

Pada pilkada Sumenep 2015, pria yang dikenal akrab dengan sederet tokoh nasional inipun pernah di gadang-gadang menjadi salah satu calon Bupati dan Cawabup Sumenep.Namun karena saat itu disibukkan dengan tugas penting,yang bersangkutan menyatakan belum siap hingga priode berikutnya di Pilkada Sumenep 2020-2025.

“Alhamdulillah dukungan terus mengalir dari kalangan tokoh masyarakat dan pemuda. Khusus Pilkada Sumenep kali ini,insya Allah kita lebih fokus dan persiapan juga lebih matang,” ujar HM.Husni kepada Redaksi MaduraExpose.com, Kamis 13 Juni 2019.

Pria yang dikenal dekat dengan wong cilik ini berharap, kontestasi politik pada Pilkada Sumenep 2020 mendatang didominasi oleh tokoh pemuda yang memiliki kemampuan dan komitmen dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Sumenep,termasuk optimalisasi pembangunan di kepulauan.

“Kita selalu berjuang agar pembangunan infrastruktur ekonomi di Kepulauan sebagai pengahsil migas terbesar ditingkatkan hingga setara dengan daratan. Kita memiliki potensi wisata dan garam yang luar biasa. masyarakat Sumenep wajib sejahtera,” imbuhnya menandaskan.

Disinggung apakah keinginannya untuk maju menjadi Cabup-Cawabup Sumenep 2020 itu hanya keinginan pribadi, HM Husni meluruskan dengan teliti.

“Niat maju menjadi calon kepala daerah itu datang dari lubuk hati yang paling dalam. Selanjutnya kami melakukan ikhtiar politik dengan sejumlah tokoh dan dukungan keluarga.Alhamdulillah responnya tambah luar biasa.Saya yakin, niat baik akan dimudahkan oleh Allah SWT.Aminkan dong”, imbuhnya sambil menyindir wartawan ikut mengaminkan perjuangannya.

HM Husni bersama keluarga dalam sebuah acara penerimaan penghargaan

Selain nama HM.Husni, sejumlah nama lain mulai kerap dibicarakan bakal maju dalam bursa Pilkada Sumenep priode 2020-2025, diantaranya Achmad Fauzi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sumenep priode 2015-2020.(fer)

HotNews:  Truk Kontainer Tertimpa Pohon Besar di Jalan Rumah Sakit