Tertangkap Tangan, Tersangka Ini Telan Sabu 7,5 Garam

0
520
ist/net

MADURA EXPOSE— Personel narkoba Polresta Pekanbaru harus bersusah payah mengeluarkan barang bukti sabu-sabu seberat Rp 7,5 gram yang ditelan tersangka Aditya (28) dalam operasi tangkap tangan, Senin (11/1/2016) dini hari

Aditya yang mengetahui polisi akan meringkusnya, langsung menelan sabu-sabu yang dipegangnya. Usaha tersebut terang saja membuat personel polisi berang dan memintanya untuk memuntahkan kembali.

Saat dimuntahkan, barang bukti yang tersisa hanya tinggal 1 gram.

“Kita paksakan tersangka memuntahkan kembali sabu-sabu yang ditelannya. Dari muntahan tersebut tampak bercecer dan tersisa hanya 1 gram saja,” terang Wakasatres Narkoba Polresta Pekanbaru, AKP Ridwanto disela-sela ekspose tersangka di Mapolresta Pekanbaru, Senin siang.

‎Aditya (28) warga Kampung Dalam Kecamatan Senapelan diamankan Unit Narkoba Polresta Pekanbaru, Senin (11/1/2016) dini hari tadi.

Aditya ditangkap melalui operasi penyamaran unit Reskrim Polresta Pekanbaru.

Polisi yang menyamar sebagai pembeli memesan sabu-sabu seberat 7,5 gram atau senilai Rp 8 juta. Transaksi disepakati di Jalan Hangtuah atau di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad.

(prt/SuR)