Ternyata Ini Peletakan Batu Pertama Proyek Gardu Induk PLN Bataal Barat

0
1078
Polsek Ganding Hadiri dan Monitor acara peletakan Batu pertama pembangunan Gardu Induk PLN Ganding Photos

MADURAEXPOSE.COM– Pembangunan Mega Proyek Gardu PLN desa Bataal Barat, Kecamatan Ganding, Sumenep mulai jadi perhatian banyak kalangan, terutama kalangan awak media.

Berdasarkan penelusuran MaduraExpose. com di sejumlah media, pelatakan batu pertama sempat dihadiri oleh pihak aparat kepolisian. Lebih lengkapnya, redaksi sengaja menyajikan imformasi tersebut dilansir dari situs resmi Polres Sumenep (polres-sumenep. Net) tasecara utuh tanpa dilakukan sedikitpun pengeditan sedikitpun:

Polsek Ganding Hadiri dan Monitor acara peletakan Batu pertama pembangunan Gardu Induk PLN Ganding

Kamis tgl 27 juli 2017 mulai pkl 09.00 wib s/d 11.00 wib, telah dilaksanakan acara peletakan Batu pertama pembangunan Gardu Induk PLN Ganding Lokasi alamat Dsn. Sumber Pinang Ds. Bataal Barat Kec. Ganding yg dihadiri Lk. 50 undangan
Adapun yg hadir dlm acara tersebut sbb :
1. Pihak PLN Bpk. Suharto beserta rombongan
2. Forpimka Ganding
3. Kepala Desa Bataal Barat bersama perangkatnya.
4. Bhabinkamtibmas Ds Bataal Barat.
5. Tokoh Masyarakat Ds Bataal Barat.
Dalam pelaksanaan Brigadir Sopan Dwi mengikuti pelaksanaan dari awal pembukaan acara sampai dengan peletakan batu pertama oleh Pihak PLN.
Brigadir Sopa Dwi P. mengatakan bahwa sangat senang dengan pembangunan Gardu diwilayah hukumnya sehingga kiranya lebih mudah dalam pelayanan listrik dan pemedaman juga akan berkurang dan kepada warga agar menjaga bersama-sama aset negara ini sebagai wujud kita bersyukur kepada pelayanan PLN, Ucapnya.

Penulis: Muhammad Arie Suharto (Humas Polres)