Fattah Jasin-KH.Moh.Ali Fikri

MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP–Aura kebahagiaan diwajah Fattah Jasin tak dapat disembunyikan manakala rekomendasi Partai Demokrat jatuh ketangannya, setelah sekian lama melalui proses yang sangat panjang.

Mantan Kadishub Provinsi Jawa Timur ini mengaku sangat bersyukur dengan turunnya rekom dari partai berlambang bintang mercy itu kepada pasangan Fattah Jasin-KH.Moh.Ali Fikri.

“Alhamdulillah berkat do’a dan dorongan masyarakat akhirnya rekom dari Demokrat bisa turun ke kami,” ucapnya.

Gus Acing, demikian pria berkumis ini akrab disapa, tak lupa menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama ini, hingga membuat DPP Demokrat akhirnya mempercayainya untuk maju sebagai kandidat Calon Bupati Sumenep.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus pusat Demokrat atas rekom yang diberikan kepada kami. Kami juga mengucapkan kepada semua pihak yang ikut membantu keluarnya rekom DPP Demokrat,” imbuhnya melalui sambungan telpon wartawan.

Kendati rekom Partai Demokrat sudah dalam genggamannya, Gus Acing tetap berharap doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Sumenep untuk saling bahu membahu dalam mewujudkan Sumenep Barokah, jika nantinya terpilih sebagai Bupati Semenep priode 2020-2025.

Sebelumnya, DPP PKB telah mengeluarkan rekom untuk Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri untuk mendaftar ke KPU dalam Pilkada Sumenep yang dijadwalkan 9 Desember mendatang.

Editor: Ferry Arbania