Tenggelamnya Jabal Nur Jadi Perhatian Bupati dan Gubernur Jatim

0
626
Gubernur Jawa Timur, Soekarwo (Foto:Ferry Arbania/MaduraExpose.com)

Sumenep (MaduraExpose.com)- Informasi terakhir yang diterima MaduraExpose.com dari pihak Bupati Sumenep A.Busyro Karim melalui Kasubag TU Puskesmas Raas, jumlah korban yang ditemukan sebanyak 20 orang pada pukul 21.00 WIB Kamis malam.

“Data yang saya terima dari Kasubag TU Puskesmas Raas, Korban hidup 8 orang korban meninggal 20 orang”, kata Bupati Sumenep, A.Busyro Karim melalu pesan singkat yang dikirim ke Redaksi MaduraExpose.com.

Menurutnya, proses pencarian akan terus dilakukan dengan melibatkan semua pihak terkait, termasuk dari Basarnas. Bahkan informasi terbaru, pihak Pempov Jatim mulai terjun ke lokasi, termasuk memberikan santunan terhadap keluarga korban yang tenggelam dalam rombongan pengantin, dalam rakan perjalanan laut dengan menggunakan KM Jabal Nur.

“Pencarian tetap berlanjut”, imbuh Bupati.

Informasi terkini, Gubernur Jawa Timur Soekarwo bersama rombongan sengaja turun ke Pulau Raas menemui para keluarga korban penumpang KM Jabal Nur.

“Semoga bantuan kami yang tidak seberapa ini dapat meringankan keluarga korban,”ujar Gubernur Jatim, Soekarwo, diPulau Raas, Sumenep, Madura, Jumat (10/10/2014) Siang.

(fer/mex)