Scroll untuk baca artikel
SUMENEP EXPOSE

Tabrak Median Jalan, Mahasiswa Sumenep Meninggal di TKP

Avatar photo
167
×

Tabrak Median Jalan, Mahasiswa Sumenep Meninggal di TKP

Sebarkan artikel ini
Laka tunggal mahasiswa Sumenep di TKP/Istimewa.

Maduraexpose.com– Seorang Mahasiswa di Kabupaten Sumenep yang diketahui bernama Moh. Aidil Ilman Husaini meninggal dunia usai speda motor yang ditungganginya menabrak media jalan dibahu jalan.

Dari hasil olah TKP kepolisian, pengendara diduga mengendara dalam kondisi mengantuk saat melintas di Jalan Nasional Desa Patean, Kecamatan Batuan, Sumenep pada Rabu, 14 Februari 2024 lalu, sekitar pukul 20.15 WIB.

Laka tunggal yang menewaskan mahasiswa berusia 19 tahun itu, mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi M 3074 Tboleh korban Moh. Aidil Ilman Husaini.

Catatan di kepolisian setempat menyebutkan, mahasiswa yang mengalami laka tungga tersebut diduga kehilangan kendali atas kendaraannya, diduga kuta korban dalam kondisi mengantuk. Korban melintas di jalan raya Nasional Patean Kecamatan Batuan Sumenep itu dari arah utara menuju arah selatan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban melintasi Jalan Nasional Desa Patean itu mendadak oleng dan berbelok ke arah barat menabrak median jalan dengan sangat keras.

“Pengemudi terpental dari sepeda motornya dan jatuh di lajur sebelah kanan, tepatnya di badan jalan sebelah timur,” demikian Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti,SH,MH dalam keterangannya.

Tabrakan hebat motor korban dengan media jalan mengakibatkan mahasiswa yang malang itu meninggal di TKP.

“Sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi M 3074 TB yang dikemudikan (korban) rusak parah,” tutup Polwan yang pernah menjabat Kapolsek Sumenep Kota ini. [Ferry Arbania]

------------------------