Jembatan Suramadu/Ilustrasi Otosia.com
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE—Sekitar pukul 19.00 WIB, jembatan tol Suramadu tiba-tiba macet total dan jalanan dipenuhi aparat kepolisian yang diterjunkan dari Polrestabes Surabaya.

Ternyata penyebabnya karena ulah antar suporter sepak bola yang terlibat baku hantam di jembatan Suramadu sisi Surabaya.

Belum diketahui pasti penyebabnya, namun informasi dari sejumlah pengendara, tawuran terjadi antara suporter Persebaya dengan Arema. Akibat tawuran ini, akses menuju tol Suramadu terpaksa ditutup hingga menyebabkan antrian panjang dan membuat sebagian pengendara terpaksa banting setir, terutama mobil dengan plat N dilarang masuk.

Tak hanya sisi Surabaya yang ditutup petugas, akses jalan raya menuju jembatan Suramadu sisi Madura juga ditutup paksa dan melarang kendaraan melintas sampai kondisi kembali normal.

“Perjalanan saya ke Sumenep terhambat gara-gara ada tawuran antar suporter bola ini. Katanya dari pendukung fanatik Arema Cronus vs Madura United Mas,” terang Wiwik, salah satu warga Sumenep yang terjebak keributan dijalur tol Suramadu sisi Surabaya, Kamis Malam 5 Mei 2016. [may/dul]

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/23 Giligenting Anjangsana Dengan Warga Binaan