Suporter Bola Diamankan Polres Pamekasan

0
682

Reporter: Luthfiadi
MADURAEXPOSE.COM- Polres Pamekasan melaksanakan Press Raslese terkait kasus bersama-sama melakukan kekerasan atau pengrusakan di Kabupaten Pamekasan usai pertandingan Madura United VS Arema FC di stadion gelora Ratu Pamellingan Pamekasan . Senin 11/9/17

Sekitar pukul 18.30 Wib kick Off Madura United VS Arema FC di stadion Gelora Ratu Pamellingan dan selesai pada pukul 20.45 Wib dan diiringi penonton keluar lapangan serta lampupun mulai di Padamkan.

Setelah tim kesebelasan Arema meninggalkan Stadion Gelora Ratu Pamellingan, terdengar suara gemuruh sporter dengan bahasa lempar – lempar,dan saat itulah terdengar benturan ke arah Bus tersebut.

Pelaku pelemparan berhasil di amankan oleh petugas Dishub,yang diketahui atas nama Agung, kemudian pelaku diserahkan ke Polres Pamekasan guna dilakukan penyelidikan dan di amankan dikantor Polres Pamekasan, atas kejadian tersebut tersangka dijerat dengan pasal 170 KUHP Sub 406 dengan hukuman 5 Tahun 6 Bulan atau 2 tahun 8 bulan.

Barang bukti yang di amankan Polres Pamekasan adalah, Satu unit Bus merek Hino,type : RK8JSKA-NHJ,Nopol K 1443 CW yang ada dihotel Front One, Satu batu gunung berukuran sedang, pecahan kaca berwarna bening hitam.

(Lut/Fer)