Ist/net

MADURAEXPOSE.COM—Choirul Anam (30) bertekad untuk memaksa istri Herbi seks sendiri di dapur. Tindakan itu dilakukan Choirul Anam saat suami korban sedang pergi tahlilan di Kamis malam .

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Insiden ini dilaporkan ke polisi korban. Baran Nongkosewu Dusun, Desa Karangnongko, Kecamatan Poncokusumo, Malang, Jawa Timur, pelaku laporan atas tuduhan mengancam dan pemerkosaan.

Pemerkosaan dimulai saat Choirul Anam kunjungan ke rumah korban di Kamis sore. Choirul Anam, yang juga terpidana sedang berbicara santai dengan suami korban. Pelaku dan suami korban sudah lama Bergaul, bahkan sangat dekat.

saat Choirul Anam tahu suami korban hendak pergi tahlilan, pelaku berpura-pura untuk mengucapkan selamat tinggal. Choirul Anam dan suami korban bahkan keluar dari rumah bersama-Serupa.

Namun, Choirul Anam tak benar-benar pergi. Beberapa di setelah itu, Choirul Anam kembali ke rumah korban dengan alasan apapun barang yang tertinggal.

Sesampainya di rumah korban, Choirul Anam masuk dan melihat korban sedang memasak air di dapur. Choirul Anam setelah itu mendekati korban dan bicara.

di waktu itu, keinginan Choirul Anam tak terbendung. Choirul Anam setelah itu mengundang korban untuk menjalankan Interaksi seks di dapur. Choirul Anam telah menawarkan untuk membayar kepada korban, namun ditolak.

Akhirnya, Choirul Anam memaksa korban Herbi. Dia mengancam akan membunuh korban dengan tajam jenis senjata parang bila keinginannya tak mau melayani.

Korban pengunduran diri. Dia tak Bisa menjalankan apa-apa kecuali melayani nafsu pelaku. Seusai puas nafsu seksualnya, Choirul Anam kabur. Korban, setelah itu melaporkan kejadian Itu ke Malang Polisi atas tuduhan mengancam dan pemerkosaan.

[hit]