Ilustrasi cewek mabuk miras/Istimewa.

MADURA EXPOSE—Sekitar pukul 21.40 WIB, Jembatan Dusun Barat, Kelurahan Kolpajung mendadak heboh dengan adanya petugas Babinkamtibmas dan 821 Patroli Kota yang tiba-tiba mengamankan seorang gadis dan 6 pemuda yang diduga tengah melakukan pesta minuman keras (miras) pada Kamis Malam, 6 Oktober 2016.

Ketujuh pemuda yang sebagian besar masih pelajar tersebut langsung digelandang ke Balai Kelurahan Kolpajung untuk dimintai keterangan. Aparat dan lurah sepakat untuk memanggil orang tua mereka guna dilakukan mediasi, sekaligus pengarahan terkait pemuda dan seorang siswi SMP yang ketahuan petugas tengah menggelar pesta miras di kawasan Jebatan Dusun Barat tersebut.

“Semua orang tua dari tujuh remaja itu dipanggil ke Balai Kelurahan untuk diberikan pengarah an terkait putra putri mereka yang ketahuan melakukan pesta miras,” ujar AKP Osa Maliki, Kasubag Humas Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur kepada awak media pada Jum’at 7 Oktober 2016.

Menurutnya, setelah para orang tua dan ketujuh pemuda itu diberikan arahan, baru diperkenankan untuk kembali kerumah masing-masing.

Dijelaskan Osa Maliki, ketujuh pemuda yang tertangkap basah pesta miras tersebut, yakno BS (17), DK (21), ARR (15), IWD (15), JP (21) dan DAR (14).

[S24/dbs/Fer]

loading...