Sinergitas TNI – Polri dalam Pengamanan Arus Lalu Lintas Pasar Arjasa

0
473

Sumenep (MaduraExpose.com)- Koptu Jhon Efendi Babinsa Ramil 0827/18 Kangean bersama Babinkamtibmas terlihat berdiri mengatur arus lalu lintas di Pasar Arjasa. “Area Pasar Arjas yang bertempat di Desa Arjasa Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Marura-Jawa Timur ini kalau pagi sering terjadi kemacetan karena aktifitas masyarakat di pasar” terang Koptu Jhon.

Koptu Jhon Efendi dalam pelaksanaannya tugas pengamanan, pemantauan dan pengaturan lalulintas selalu berkoordinasi dengan instansi terkait mengingat ditempat kegiatan Pasar Arjasa tersebut banyak masyarakat yang berdatangan, inilah bukti nyata pelayanan prima oleh Polsek dan Koramil 0827/18 Kangean.

Danramil 0827/18 Kangean Kapten Inf. Zakariah menerangkan bahwa pengaturan lalu lintas dipagi hari ini sebagai upaya salah satunya untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas yang sering terjadi diarea pasar Arjasa. Selasa, (20/3/2018).

“Kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang patut diapresiasi, dan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, saya untuk kedepannya secara bertahap rutin dilaksanakan lebih-lebih menjelang hari Ramadhan,” kata Danramil.

Implementasi sinergitas Babinsa, Babinkamtibmas dalam upaya memberikan pelayanan kepada warga dengan harapan dengan kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas dengan perpakaian seragam lengkap tersebut dapat menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalin di kawasan pasar Arjas. “tutupnya”.

(sur/fer)