Sertu Moh Rosul Gencarkan Tracing Bersama Puskesmas Gapura

0
37

Sumenep (Maduraexpose.com) – Demi memutus mata rantai penularan wabah covid -19 Babinsa 0827/16 Gapura Sertu Moh Rosul bersama tim Tracing Puskesmas melakukan tracing terhadap warga yang terkena konfirmasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, Minggu (12/09/2021)

Sertu Moh Rosul dengan tim Tracing ke tempat warga yang kontak erat dg pasien positif Covid-19 untuk memastikan keamanan dan kesehatan keluarga pasien yang terpapar virus Covid-19.

Babinsa mengatakan, Tracing ini untuk melihat kondisi keluarga pasien Covid-19 dan lingkungan sekitarnya serta warga yang kontak langsung dengan pasien positif Covid-19 untuk mengetahui terindikasi virus atau tidak.

Hal ini dilakukan, sebagai langkah antisipasi agar keluarga pasien Covid-19 dan lingkungan sekitarnya tidak ikut terpapar, sekaligus guna memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19.

“Kami bersama tim Tracing terus memberikan semangat kepada keluarga pasien dan berharap warga yang tercamfirmasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, upaya ini dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19,”tandas Babinsa. (ima)

HotNews:  Kisruh Video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep, Begini Saran Kiai Hazmi Latee