Bom Waktu Video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep

0
489

Sumenep (Maduraexpose.com) – Sudah lebih sepekan isu video mesum mirip anggota DPRD Sumenep menggelinding kepermukaan dan bahkan sempat menyeret perang “dingin” Dulsiam Sekretaris DPC PKB DPRD Sumenep dengan Syaiful Bahri salah satu Advokat PERADI MADURA RAYA beberapa waktu lalu.

Video mesum mirip anggota DPRD Sumenep ini pertamakali digelindingkan salah satu media yang kemudian memantik amarah publik dan mendesak BK DPRD Sumenep segera mengambil tindakan tegas dan terukur demi menjaga marwah institusi para wakil rakyat.

Desas desus pemeran dalam video mesum mirip anggota dewan tersebut mulai direka-reka dan bahkan ada yang menyasar kesalah satu anggota fraksi partai tertentu. Namun yang jelas, BK DPRD Sumenep tak mungkin berspekulasi sebelum melihat sendiri seperti apa wajah pemeran dalam video mesum yang meresahkan istri para anggota dewan tersebut.

Apalagi Kiai Samioedin, Ketua BK mengaku belum mengantongi video mesum tersebut. Pihaknya meminta semua pihak bersedia membantu mendapatkan video itu sebgai bahan pemeriksaan sesuai kewenangan Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat.

Sebelumnya, berita soal dugaan video mesum ini muncul di media kempalan.com yang terbit tanggal 26 Agustus dengan judul: Heboh, Video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep Jadi Perbincangan Aktivis
https://www.google.com/amp/s/kempalan.com/2021/08/26/heboh-video-mesum-mirip-anggota-dprd-sumenep-jadi-perbincangan-aktivis/%3famp

Diwartakan media itu, heboh adanya video mesum yang mirip salah satu anggota DPRD Sumenep, berinisial i, sebagai pemeran laki-laki.

Wartawan Kempalan di Sumenep sempat ditunjukkan adegan video mesum yang berdurasi sekitar 1 menit lebih itu dari HP salah satu aktivis Sumenep, yang berinisial IM.

“Ini istri orang perempuannya,” ucap IM kepada kempalan, Rabu sore (25/8) di salah satu warung kopi di Sumenep.

Saat IM menunjukkan video mesum itu, ada tiga aktivis Sumenep juga ikut menyaksikan.

HotNews:  Pendampingan Babinsa Koramil 0827/01 Kota Sumenep, Giat Vaksinasi di Balai Desa Kolor

Total ada 5 orang melihat video mesum yang mirip salah satu anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Madura itu. (*)

Sumber: kempalan.com
Editor: Ferry Arbania