Serbuan Vaksinasi di Balai Desa Kebunangung di Pantau Langsung Dandim 0827 – Kapolres Sumenep

0
29

Sumenep (Maduraexpose.com)- Komandan Kodim (Dandim) 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md. bersama Kapolres AKBP Rahman Wijawa, SIK, bersama jajaran juga Dinas terkait meninjau secara langsung pelaksanaan pemberian vaksin dosis satu dan kedua kepada warga masyarakat desa Kebunagung Kecamatan Kota Sumenep, Kamis (09/09/ 2021).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0827 Sumenep mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan program Serbuan Vaksin Nasional yang dicanangkan oleh Presiden yang diharapkan bisa terlaksana dengan baik dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi.

Serbuan Vaksinasi ini merupakan upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan semua warga nantinya divaksin,” ucap Dandim.

Meski sudah divaksin, orang nomor satu di Kodim Sumenep tersebut juga mengimbau, agar masyarakat tetap waspada terhadap COVID-19 dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas sehari-hari.

“Selalu terapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari walaupun sudah divaksin, sehingga nantinya pemberian vaksin yang dilakukan oleh TNI, Polri dan Pemda secara bersama-sama cepat selesai dan masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan bisa berjalan seperti sedia kala, ekonomi masyarakat semakin baik,” pungkas Dandim Letkol Inf Nur Cholis, A.Md.

Sementara kegiatan vaksinasi diawali oleh Kepala desa Kebunagung Bustanul Affa disaksikan
1. Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md
2. Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, S.H.,S.I.K., M.I.K
3. Danramil 0827/01 Kota Kapten Inf Nanang Fadhori
4. Kapolsek Kota AKP Hudie Susilo
5. Kades Kebunagung Bustanul Affa
6. Vaksinator dari Puskesmas Pandian.

HotNews:  Proyek Pelabuhan Gayam Tak Sesuai Spek, Perintah Kadishub Sumenep "Bongkar!"