Gegara Video Mesum Mirip Inisial “I”, Ketua BK DPRD Sumenep Ditegur Anaknya

0
382
Kiai Samioedin, Ketua BK DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur

Sumenep (Maduraexpose.com)– Mencuatnya pemberitaan soal isu video mesum yang diduga mirip anggota DPRD Sumenep membuat banyak kalangan mengaku jengah karena dinilai tidak jelas siapa yang pertama kali menghembuskan kabar tersebut di media. Akibatnya, Badan Kehormatan DPRD Sumenep tak ayal menjadi sasaran “tembak” sejumlah kalangan yang mendesak agar segera mengusut kebenaran video mesum tersebut.

Sementara Ketua BK DPRD Sumenep Kiai Samioedin, gegara pemberitaan video mesum mirip anggota DPRD Sumenep itu mengaku ditebur anaknya, lantaran media hanya menyebut inisial “i”.

“sampai sekarang ini,BK belum menemukan bukti video itu. Sulit,sulit. Terutama dengan inisial “i”. I ini jadi perbincangan diawalan,diakhir dan tengah. Jadi, kalau ditengah, anak saya negur saya, jangan-jangan saya yang di video itu,” ujar Ketua BK DPRD Sumenep dalam tayangan video yang dikutip dari Cahnnael Youtube Madura Expose.

Kendati demikian, pihaknya mengaku siap menindak lanjuti persoalan beredarnya kabar video mesum mirip anggota DPRD tersebut. Pihaknya mengaku sepakat, jika DPRD Sumenep harus dibersihkan dari oknum yang tidak bermoral.

“Di kantor DPRD ini jangan sampai diisi orang yang tidak bermoral. Sepakat itu, saya sepakat. Cuma kami bekerja di BK ini dengan tata beracara, kode etik.
Memang saya setuju (video itu) meresahkan. Mari kita kerjasama dengan teman-teman media, semualah masyarakat yang punya video itu, kami akan proses dan nanti saya tindak tegas. tapi kita kesulitan bukti video itu. Kita semua tidak tahu, kalau inisial itu malah makin resah. semua istri anggota DPRD resah,’demikian Ketua BK DPRD Sumenep,Madura, Jawa Timur.

Sumber:—-
Editor: Ferry Arbania
MADURA EXPOSE TV

HotNews:  STIDAR Sumenep Gelar Wisuda Perdana dan Dies Natalis Bersama 39 Wisudawan