Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sampang (maduraExpose.com) – Aparat kepolisian dari Polres Sampang melakukan operasi Miras di sejumlah warung yang terdapat di Terminat Sampang pada (26/9/) malam.
Polisi juga berusaha mengamanakn sejumlah PSK yang dicurigai menjadi joki miras disejumlah warung.

Pantauan maduraexpose.com di lokasi penggrebekan, warung di terminal yang biasa di jadikan tempat karaoke yang diduga dilengkapi dengan wanita penghibur (PSK) seketika merubah suasana menjadi gaduh dan sejumlah orang termasuk wanita penghibur tunggang langgang meninggalkan lokasi

Salah satu PSK Roro (nama samaran) yang setiap malam nungkrong di warung karaoke terminal mengatakan tidak tahu kalau ada grebekan.

“Tau-tau udah pada banyak banyak polisi disini Mas. Saya dan pengunjung yang lagi asyik minum-minum terkejut dan langsung lari supaya nggak ketangkap petugas “, ungkap Roro kepada MaduraExpose.com.

Hosni salah satu warga di sekitar tempat warung karaoke Terminal Sampang mengatakan, percuma ada operasi kalau pemilik warungnya tidak ditindak tegas.

“Sudah berkali-kali aparat melakukan penggrebekan kayak gini. Tapi, kenyataannya selang 3 sampai 4 hari warung-warung karaoke itu kembali beroperasi “.terangnya

Pihaknya mendesak Pemerintah Kabupaten Sampang dan aparat bertindak tegas kepada pemilik warung yang masih nekad ‘menyiapkan’ PKS. (ms).