Satpol PP Dikadali, Tempat Karaoke Jalan Terus

0
1343
Ilustrasi rok mini. ©Shutterstock.com/newphotoservice

Sumenep, MaduraExpose.com- Sejumlah pihak menyesalkan tindakan sejumlah pemilik usaha cafe yang diduga masih menyediakan hiburan  karaoke lengkap dengan pemandu lagu(purel)  cantik.

Bahkan di salah satu tempat karaoke inilah salah satu anggota DPRD Sumenep berinisial R diduga sengaja pesta miras bersama sejumlah wanita cantik.

“Saksinya banyak yang melihat maupun bersama ditempat karaoke itu ada salah satu anggota dewan berinisial R mabuk bareng cewek-cewek cantik dan seksi di salah satu tempat karaoke di Sumenep”, ujar sumber MaduraExpose.com yang sangat terpercaya sambil meminta identitasnya dirahasiakan untuk sementara waktu, Rabu 25 Maret 2015. 

“Maraknya cewek purel  ditempat karaoke jenis ini,  kerap kali  dimanfaatkan lelaki hidung belang untuk memuaskan diri bersama cewek pendamping sesaat”, imbuhnya.

Bahkan, dugaan kuat sejumlah tokoh masyarakat, di karaoke keluarga inilah disinyalir terjadi penyalahgunaan besar-besaran semisal penyediaan purel terselubung, pesta minuman keras tindakan terselubung lainnya.

Terkait fenomena tersebut, sejumlah tokoh mulai mengaku resah dan berharap Bupati Sumenep sebagai figur pemimpin yang lahir dan dibesarkan di keluarga besar Pondok Pesantren, diharapkan lebih tegas lagi mengisntruksikan bawahannya agar penutupan tempat karaoke tidak sekedar ‘menggurkan kewajiban’ para instansi terkait dibawahnya.

“Ini masalah serius yang bisa merusak citra dan generas muda di Sumenep. Kalau Satpol PP tidak sanggup mengatasi masih adanya tempat karaoke yang aneh-aneh begitu copot saja Kasatnya dan ganti yang lain”, ujar Kang Nur, salah satu fungsionaris Gerakan Pemuda Ansor Sumenep.

#Nantikan liputan khusus seputar pengakuan para pemandu karaoke yang menggoda. Bagaimana kehidupan mereka ketika melayani para tamu yang kebetulan si hidung belang. MaduraExpose.com segera kembali untuk Anda. 

 

 

(IM/Day/Fer)