Sampang (maduraexpose.com) – Malang nasib ke tiga pemuda tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Kabupaten Sampang, tewas di Negeri Jiran Malaysia. Ke tiganya adalah dari Kecamatan Karang Penang. Maksud dan tujuan ke tiga tenaga kerja yang di bawah umur bekerja di Malaysia untuk membantu perekonomian keluarganya, namun, naas nasib ketiganya.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Informasi yang di himpun maduraexpose ketiga TKI yang tewas berasal dari Kecamatan Karang Penang dari 2 desa yaitu Inol (16) dan Lukman (17) keduanya sama-sama dari dusun Laccaran desa Karang Penang Onjur, dan Rianto (15) dari dusun Bungcarben Desa Karang penang Oloh.

Kejadianya pada hari Minggu (15/3/2015) dan penyebab tewasnya ketiga pemuda tersebut akibat bentrok dengan sesama tenaga kerja Indonesia di Malaysia, selanjutnya kemungkinan jenazah akan di terima oleh keluarganya hari Jum’at (26/3/2015) tutur Aminuddin pekerja sosial masyarakat (PSM) Karang Penang.
Sementara Dinsosnakertrans ke Kabid Tenaga kerja dan Transmigrasi, Bisrul Hafi saat dikonfirmasi MaduraExpose.com tidak ada di ruangannya. Bahkan dihubungi  melalui pesan singkat telepon selularnya juga tidak merespon.

 

(Ms/mex)