Satlantas Polres Sumenep Diminta Tak Tutup Mata Soal Perampasan Motor Siswi

0
914

MADURAEXPOSE.COM–Perampasan sepeda motor milik salah satu siswi SMK di Sumenep secara tidak langsung menjadi tamparan keras terhadap Satlantas Polres Sumenep dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengendara bermotor.

Hal itu diungkap oleh Zainullah, salah satu pengamat lalu lintas kepada MaduraExpose.com, Sabtu 12 Agustus 2017.

Persoalan ini menjadi viral setelah beberapa aktivis memposting sejumlah gambar korban di media sosial facebook sejak peristiwa itu terjadi kemarin, Jumat (11/9).

Dilansir MaduraExpose.com dari akun facebook Bagus Junaidi (Ketua DPD Lira Sumenep), ada tiga gambar kerumunan siswa dan beberapa anggota kepolisian. Berikut status unggahan aktivis tersebut tanpa diedit sedikitpun.:

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Peringatan buat para orang tua ..sekarang banyak orang orang modus..sekitar jam 11.30 telah terjadi perampasan yg di lakukan oleh oknum debcolector d jalan trunojoyo sumenep. Kejadian ini menimpa anak perempuan kelas 2 SMK.stelah di tanya kepada anak yg mengendarai sepeda motor tersebut .ternyata sepeda yg d kendarainya bukan motor kredit ..untuk kepolisian SUMENEP kani masyarakat berharap adanya penertiban terhadap collector yg tindakan nya sangat meresahkan dan bertindak seakan layaknya seorang perampok..yg main rampas motor orang.

Sementara AKP Jaswadi dihubungi wartawan melalui telpon genggamnya pada Sabtu sekitar pukul 9.00 wib tidak merespon meski terdengar nada sambung.

(Uni/Fer/Tim)