Satgas TMMD Ke – 110 Kodim 0827 Sumenep Bangun MCK Bersama Warga

0
57

Sumenep, Maduraexpose.com–Personel  Satgas TMMD Ke – 110 Kodim 0827/Sumenep Serda Egi dan beberapa anggota serta bersama warga melanjutkan pekerjaannya membangun tempat mandi, wudhu dan kakus (MCK) Masjid Al Muttaqin Dusun Kombang Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep. Minggu (07/03/2021).

Kekompakkan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 110 Kodim 0827/Sumenep dengan warga desa tidak diragukan lagi. Tak hanya dalam hal besar, hal kecil pun mereka tetap kompak.

“Saya selalu meminta pertimbangan dengan tukang yang ada. Mereka pasti lebih berpengalaman dalam bidang pertukangan batu,” tuturnya.

Hal yang sama juga diungkap oleh Pak Torahman “Kami setiap hari ya seperti ini, selalu koordinasi dalam setiap pengambilan langkah dalam melaksanakan pembangunan Mck masjid desa sungai Langkap, pada program TMMD,” terangnya.

Begitulah kemanunggalan yang terjadi antara TNI dan Rakyat, Satgas TMMD dan Masyarakat sangat kompak serta selalu bersinergi.

Pasiter Kodim 0827/Sumenep Kapten Inf Nanang Fadori mengungkapkan pelaksanaan kegiatan TMMD pembangunan mandi wudhu kakus (MCK)di Masjid Al Mutaqqin Dusun Jombang Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk terus menerus dikerjakan agar segera cepat selesai sesuai dengan waktu.

 “Progres pembangunan MWK di Masjid Al Mutaqqin panjang 4 meter dan lebar 2,5 meter untuk pengerjaan sudah mencapai 21 persen,” pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep).

HotNews:  Di Sumenep, Seorang Nenek Berusia 80 Tahun Tak Pernah Tersentuh Bantuan Pemerintah